PRODUCT OVERVIEW
Advan Vandroid S4E menghadirkan smartphone mini dengan spesifikasi tinggi. Dengan harga yang terjangkau maka Advan S4E patut anda pertimbangkan, Dengan layar 4inch dan processor Dual Core 1.0Ghz menjadikan smartphone mini ini memiliki performa baik yang bekerja pada sistem android 4.2 Jelly Bean terbaru. Untuk penyimpanan disediakan memory internal sebesar 2GB untuk aplikasi dan file-file lain-nya. Berkomunikasi akan jadi lebih mudah dengan S4E karena dilengkapi fitur DUAL SIM Card GSM yang membantu anda menggunakan 2 SIM Card dalam 1 Smartphone. Mengabadikan foto dengan keluarga maupun teman lebih lengkap dengan dial carema ( Rear 2MP, Front 2MP ). Dengan kapasitas battery 1400mAh mampu menyajikan performa tinggi dan baterai tetap awet.
DETAIL SPESIFICATION
Google Android 4.2(JellyBean) Operating System, 4.0int Capacitive Multi Touch LCD, 1.0Ghz Dual Core Processor, 256MB DDR2 Memory RAM, 2GB Internal Storage Memory, Dual SIM/USIM Card Slot (High-Speed Data 3G/HSDPA+/WCDMA GSM Slot with GSM Slot 900/1800 GSM, WCDMA 2100 Mhz Calling), Vibration Function Ready, FM Radio, Dual Camera (2.0 Mega Pixels Rear Camera with 2.0MP Front Camera), Video Playback, Games, Music Player, Photo Viewer, Flash Player, Text/Documents Reader, SMS/MMS/BBM, E-mail Client, Web Browser & Appropriate Plug-Ins, Widget Engine and Management, Calendar, Contact Management, Built-In Speakers, Internal Microphone, 3.5 mm Audio Output (Headset Included), Voice/Sound Recorder, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, Micro-USB 2.0 (Synchronize with PC), Micro SD Expandable Slot (Up to 32GB Optional), Rechargeable 3.7V 1400mAh Li-Ion Battery.
LCD Screen 4 Inch WVGA Touch Screen Display
CPU 1.0 GHz Dual Core Processor
RAM 256MB
Storage / Flash Memory 2GB Internal memory
Operating System Android 4.2 Jelly Bean
Internet Access / WiFi Wifi 802.11 b/g/n, Dual SIM CARD 3.5G
Bluetooth Bluetooth V3.0
GSM / CDMA Dual SIM Card Slot 3.5G HSDPA up to 14.4 Mbps, WCDMA (UMTS) 850/2100 GSM 850/900/1800/1900
Camera Dual Camera : Rear : 2.0MP, Front : 2.0MP
Memory Card Available, Micro SD Slot up to 32GB (Optional)
Sound Properties Available Internal Speaker with 3.5mm Jack Audio
Audio Player MP3/3GP/AAC/AAC+
Video Player MP4/H.264/H.263 player
Picture Viewer JPG, JPEG, BMP, GIF, PNG
E-Book / Flash Player Available with Software
Default Application Browser, Calculator, Calendar, Clock, Email, Google Play, Search, GTalk
Language Multi-Language Supported
Battery Rechargeable 3.7V / 1.400mAh Lithium Ion Battery
Accessories Included Power USB Adaptor, Charger Cable, User Manual
Dimension (WHD) 122.5 x 63.7 x 10.2 mm
Weight 105 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.advandigital.com
Beli Smartphone Android Advan Vandroid S4E termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Smartphone Android Advan Vandroid S4E lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Smartphone Android Advan Vandroid S4E disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top