PRODUCT OVERVIEW
Android Smartphone keluaran Advan ini hadir dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat didalamnya. Untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi disediakan prosesor ARM Cortex A7 Dual Core berkecepatan 1,3Ghz dan dibekali memori RAM berkapasitas 512MB ditambah memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB serta disediakan slot Micro SD yang mendukung kapasitas sampai dengan 32GB. Untuk memudahkan bernavigasi kedalam smartphone android ini sudah disediakan layar LCD multi sentuh (2-Points) kapasitif berukuran 4,0 inci. Smartphone android ADVAN Vandroid S4A+ ini dapat ditambahan aplikasi sesukanya melalui android market (Google Play) baik yang gratis maupun berbayar dengan menggunakan koneksi internet baik melalui broadband internet GSM 3G/HSDPA+/HSUPA (Dual SIM/USIM Card) atau dengan koneksi WiFi LAN 802.11 b/g/n yang sudah terintegrasi. Disediakan juga fasilitas konektivitas bluetooth serta fungsi multimedia lengkap seperti pemutar musik, pemutar video bersuara, foto album, dual kamera (depan & belakang), Games, A-GPS, dan radio FM. Selain itu, smartphone android yang bertenagakan baterai lithium berkapasitas 1300mAh ini juga memiliki fitur utama yaitu web browsing dan mailing dan dapat digunakan untuk telepon dan mengirim pesan singkat (SMS dan MMS) juga mendukung Blackberry Messenger (BBM).
DETAIL SPESIFICATION
4.0" TFT Capasitive Display, Android 4.4 KitKat, MT6572M GPU, Dual Core 1.3 Ghz cortex-A7, 512MB RAM, 4GB Internal Storage, Call/SMS/MMS, Dual SIM Card, GSM Broadband Data Connection, GSM Call w/Vibration, FM Radio, 2.0MP Rear, 1.0 MP Camera, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, Microphone/Speaker/Headset Out, Light/Gravity Sensor, A-GPS Ready, Micro SD Slot ( Up to 32GB), 1300mAh Li-Ion Battery.
LCD Screen 4.0
CPU Dual Core 1.3 Ghz cortex-A7
RAM 512MB
Storage / Flash Memory 4GB Internal Storage
Operating System Android 4.4 KitKat
Internet Access / WiFi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth Bluetooth v3.0 with A2DP
GSM / CDMA GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900Mhz, 3G/HSDPA/WCDMA 900/2100Mhz
Camera Dual Camera : Rear : 2.0MP, Front : 1.0MP
GPS Available (A-GPS)
Memory Card Available, Micro SD Slot up to 32GB (Optional)
Sound Properties Available Internal Speaker with 3.5mm Jack Audio
Audio Player MP3, WAV, AMR, AAC Audio Format
Video Player MP4/H.264/H.263 player
Picture Viewer JPEG, BMP, PNG, GIFF Image Format with Capture Camera
E-Book / Flash Player Available with Software
Default Application Browser, Calculator, Calendar, Clock, Email, Google Play, Search, GTalk
Language Multi-Language Supported
Battery Rechargeable 3.7V / 1.300mAh Lithium Ion Battery
Accessories Included Power USB Adaptor, Charger Cable, User Manual
Dimension (WHD) 122.5 x 63.7 x 10.2 mm
Weight 120 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.advandigital.com
Beli Smartphone Android Advan Vandroid S4A+ termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Smartphone Android Advan Vandroid S4A+ lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Smartphone Android Advan Vandroid S4A+ disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top