PRODUCT OVERVIEW
V-gen adalah salah satu brand lokal(Indonesia) yang sudah terkenal dalam bidang memory dan USB drive nya. Dengan mengikuti permintaan pasar yang lekat akan Smartphone & Gadget, maka dari itu v-gen meluncurkan beberapa type smartphone untuk memeriahkan trend gadget ini, dan tentu saja smartphone dari v-gen ini mampu bersaing dengan merk-merk terkenal lain-nya. Dilengkapi dengan layar IPS dengan resolusi 1280x720 HD pixels. Dan dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni yaitu Quad-core A-7 1.3 GHz dipadu dengan RAM 1GB memberikan performa yang sangat menarik. Untuk aplikasi dijalankan oleh Operating System Android v4.2.2 (Jelly Bean). Dual SIM system memberikan kemudahan para pengguna untuk memiliki 2 nomor SIM dalam 1 Smartphone V-Gen C2 Albatros ini. Selain itu V-gen C2 Albatros ini memiliki fitur-fitur yaitu : WIFI 802.11 b/g/n, Bluetooth, Wireless AP, dan Mini USB, Kamera Belakang 5MP dan internal memory 8GB.
DETAIL SPESIFICATION
5.0" Capacitive 5-Point Touch IPS HD LCD. Android 4.2.2 Jelly Bean O/S, Mali-400MP. Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core Proc. 1GB RAM, 8GB Internal Memory. GSM Data Connection, Dual Micro SIM, 8.0MP Rear w/LED Flash & Autofocus Front Cam, Photo, Voice & Movie Rec. Call/SMS/MMS w/ Vibration Function, Music/HD Video Player/Picture Album Microphone/Speaker/Headset Out, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 A2DP, Proximity, Light, Distance & G-Sensor, FM Radio Tuner, A-GPS Sensor, Micro USB PC Sync, Micro SD Slot, OTG Ready, 1650mAh Li-Poly Battery
LCD Screen IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
CPU/Chipset Quad-core A-7 1.3 GHz
RAM 1GB
Storage / Flash Memory 8GB Internal Storage
Operating System Android 4.3 (Jelly Bean)
Internet Access / WiFi WLAN 802.11b/g/n, Wireless AP
Bluetooth Bluetooth V4.0+EDR +A2DP
GSM / CDMA Dual SIM (Mini-SIM + Micro SIM, dual stand-by)
Camera Dual Camera : Rear 8.0MP, Front 5.0MP
Sensors Light Sensor, proximity, Distance Sensor
GPS Yes, with A-GPS support
Memory Card Available, Micro SD Slot up to 32GB (Optional)
Sound Properties Available Internal Speaker with 3.5mm Jack Audio
Audio Feature MP3/WAV/eAAC+ player
Video Feature MP4, ASF, RM, RMVB
Picture Feature JPEG, BMP, PNG, GIFF Image Format with Capture Camera
E-Book / Flash Player Available with Software
Default Application Browser, Calculator, Calendar, Clock, Email, Google Play, Search, GTalk
Language Multi-Language Supported
Battery Li-Po 1650mAh(polyma)
Dimension (WHD) 145.7 x 72 x 6.9 mm
Weight 110 gr (phone only)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.v-gen.co.id
Beli Smartphone V-Gen R1 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Smartphone V-Gen R1 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Smartphone V-Gen R1 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top