PRODUCT OVERVIEW
TreQ adalah sebuah merk berbasis industri Tablet & Smartphone yang menyediakan kebutuhan smartphone di Indonesia dengan kualitas yang tinggi. Meluncurkan Smartphone seri Phablet nya dan ini diharapkan dapat membuat masyarakat terpukau karena Spesifikasi,Kualitas dan harganya yang terjangkau. Menghadirkan terbosoan baru dengan layar 5 Inches, (800x480) Capacitive Screen dan MTK 6577 Dual-Core 1Ghz. Dan tentu saja DUAL SIM GSM 3G untuk kebutuhan internet, Call, SMS, MMS + bisa BBM hanya untuk anda. Untuk masalah penyimpanan TreQ Pocket Star 5 ini menghadirkan 4GB internal memory untuk media penyimpanan Foto,Video,Music,Dsb. Tak ketinggalan juga untuk multimedia TreQ menyediakan 5.0MP with Flash rear Camera + Front Camera VGA. Untuk daya Ponsel TreQ tune 3G ini menggunakan 2200mAh Li-Polymer Battery yang mendukung untuk kebutuhan anda sehari-hari.
DETAIL SPESIFICATION
Google Android 4.1 Jelly Bean Operating System, 5.0'' Capacitive Screen 5 Points Multitouch, MTK 6577 Dual-Core 1Ghz Prossesor, 512MB DDR2 Memory RAM, 4GB Internal Storage Memory, Dual SIM/USIM Card Slot (High-Speed Data 3G/HSDPA+/WCDMA GSM Slot with GSM Slot 900/1800 GSM, WCDMA 2100 Mhz Calling), Vibration Function Ready, FM Radio, Dual Camera (5.0 Mega Pixels + Flash Rear Camera with VGA Front Camera), Video Playback, Games, Music Player, Photo Viewer, Flash Player, Text/Documents Reader, SMS/MMS/BBM, E-mail Client, Web Browser & Appropriate Plug-Ins, Widget Engine and Management, Calendar, Contact Management, Built-In Speakers, Internal Microphone, 3.5 mm Audio Output (Headset Included), Voice/Sound Recorder,WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, A-GPS Ready, Micro-USB 2.0 (Synchronize with PC), Micro SD Expandable Slot (Up to 32GB Optional), Rechargeable 3.7V 2200mAh Li-Ion Battery. GPU Power VR SGX 531
LCD Screen 5 Inches, (800x480) Capacitive Screen, 5 Points Multitouch
CPU MTK 6577 Dual-Core 1Ghz
RAM 512MB
Storage / Flash Memory 4GB
Operating System Android 4.1 Jelly Bean
Internet Access / WiFi Wi-Fi 802.11 b/g/n + Portable Hotspot
Bluetooth v2.0 Support Headset/A2DP
GSM / CDMA GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900Mhz, 3G/HSDPA/WCDMA 900/2100Mhz
Camera 5.0 Mega Pixel with Flash Rear Camera +VGA Front Camera
Sensors Four Dimensional Gravity Sensing
GPS A-Gps
Memory Card Available, Micro SD Slot up to 32GB (Optional)
Sound Properties Built-in Loud Speaker, Internal Microphone, Audio Jack 3.5mm (Stereo)
Audio Player AMR, MID, WAV, MP3
Video Player 3GP, MP4
Picture Viewer JPEG, BMP, PNG, GIFF Image Format with Capture Camera
E-Book / Flash Player Available with Software
Default Application Browser, Calculator, Calendar, Clock, Email, Google Play, Search
Language Multi-Language Supported
Battery Rechargeable 3.7V / 2.200mAh Lithium Ion Battery
Accessories Included d Power USB Adaptor, Micro USB Data/Charger Cable, Earphone, User Manual
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.treq.co.id
Beli Smartphone Android TreQ Pocket Star 5 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Smartphone Android TreQ Pocket Star 5 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Smartphone Android TreQ Pocket Star 5 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top