PRODUCT OVERVIEW
Perusahaan raksasa dunia produsen CPU asal Amerika, Intel Corporation menghadirkan sebuah perangkat mini CPU terbaru Intel Compute Stick, sebuah CPU berukuran super mini yang dapat mengubah fungsi monitor LCD atau HDTV (melalui port HDMI) untuk menjadi sebuah perangkat komputer PC siap pakai. Walaupun hanya berukuran saku baju, Intel Compute Stick ini sudah siap berjalan di sistem operasi terintegrasi yaitu Microsoft Windows 8.1 with Bing. Adapun untuk spesifikasi hardware umum dari Intel Compute Stick ini adalah, dibekali dapur pacu prosesor Intel Atom Z3735Z, memori RAM berkapasitas 2GB DDR3, GPU Intel HD yang mendukung monitor resolusi 4K serta memori penyimpanan internal 32GB dan disediakan slot Micro SD/SDHC (mendukung Micro SDXC v3.0 UHS-I). Untuk urusan kanal/port input disediakan 1 (satu) buah port USB 2.0 untuk perangkat eksternal (misal keyboard dan mouse). Untuk fasilitas konektivitas, Intel Compute Stik menyediakan modul Bluetooth 4.0 terintegrasi untuk bertukar data/file dan tentunya WiFi adapter sebagai satu-satunya media untuk dapat terkonkesi ke internet, semua itu terdapat pada perangkat mini PC besutan Intel ini yang hanya dengan memiliki dimensi 103x37x12mm saja sehingga sangat menghemat ruangan meja kerja penggunanya.
DETAIL SPESIFICATION
Portable Mini Stick Pocket Size PC, Ready to Use CPU, Built-In Genuine Windows 8.1 Operating System with Bing, Intel Atom Processor Z3735F, Built-In Intel HD Graphics Processor (Support Intel Virtualization Technology, Intel VT-x), 2GB DDR3 Memori RAM, 32GB Internal Storage, Micro SD/SDHC/SDXC Card Memory Slot (Micro SDXC v3.0 slot with UHS-1 Support), 802.11b/g/n WiFi Connection, Bluetooth v4.0 Integrated, 1x USB Ports for External Device (Support USB HUBs), 1x HDMI 1.4a Type-A Standard Output for Input to LCD or HDTV Use, Micro USB (For Power Adaptor Only).
Processor Intel Atom Quad-core 1.33Ghz Processor Z3735F
Mainboard Intel Mainboard
Memory RAM 2GB DDR3L Soldered with Single Channel, 1.35V/1333MHz
Hard Disk/Storage 32GB eMMC Storage Soldered Down, Micro SD/SDHC/SDXC Reader Slot
Graphics Processor Intel HD Graphics (4 EU Unit with 8 Thread)
Optical Drive Not Available
Cassing Intel Design Case (Built-Up) with Inovative Cooling Design (Quiet Fan)
Monitor Not Available (Separately Sold), with HDMI Type-A Standard Input Port
I/O Ports 1x HDMI 1.4A Output, 1x USB 2.0, Micro USB DC Power Input Only
Keyboard Not Available (Separately Sold)
Mouse Not Available (Separately Sold)
Audio Engine Embedded with HDMI Output, Intel HD Audio, Multi-Channel Digital Support
Speaker Not Available
Operating System Genuine Microsoft Windows 8.1 with Bing (Free Upgrade Win 10 after Release)
Wireless Data Network Integrated WiFi 802.11 b/g/n Connection, Bluetooth V4.0
Other Features 5V/2A Wall-Mount AC-DC Power Adapter Included
Dimension (WHD) 103(L) x 37(W) x 12(H) mm
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun (Intel)
Manufacturer website http://www.intel.com/
Beli Pocket Mini PC Intel Compute Stick STCK1A32WFC termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Pocket Mini PC Intel Compute Stick STCK1A32WFC lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Pocket Mini PC Intel Compute Stick STCK1A32WFC disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top