PRODUCT OVERVIEW
Perekam video digital profesional keluaran Sony ini dilengkapi lensa tangguh Sony "G" dan sensor Exmor R dengan pembesaran optikal hingga 12x, zoom digital 160x dan dilengkapi fasilitas penyetabil gambar dari Sony "Optical SteadyShot". Keseluruhan bentuknya yang memperlihatkan kesan professional dan tangguh. Mendukung hasil format video Full High Definiton (AVCHD 1080P) dan media penyimpanan menggunakan kartu memori stick (MS) atau SD/SDHC card, sehingga hasil sudah berupa video digital yang siap diedit tanpa harus melalukan proses re-capture ulang ke komputer. Selain dapat merekan video bersuara dalam format HD, camcorder ini juga mendukung pengambilan gambar foto "Still Photo" sampai dengan resolusi hingga 7,1 Megapixels.
DETAIL SPESIFICATION
1/4-inch Exmor R CMOS Sensor with ClearVid pixel Array, Sony G lens, 29.8mm Wide Angle with 12x Optical Zoom and 160x Digital Zoom, Active Optical SteadyShot Image Stabilizer, Built-in 32GB Internal Memory, Memory Stick or SD Card Media, Choice of AVCHD (HD) Recording and MPEG2 (SD) Recording Format.
Recording Format 32GB Non-Removable Internal Flash Memory Recording Media
Video Codec HD: MPEG-4 AVC/H.264 (AVCHD) SD: MPEG-2 PS
Media Storage Type MS PRO Duo, PRO Duo (Mark2), PRO-HG Duo, SD/SDHC/SDXC
Image Sensor Type 1/4-inch type Exmor R CMOS with ClearVid Pixel Array
Audio Format Dobly Digital 2CH (AC3 Stereo)
Lens / Filter Diamter Sony G Lens, F1.8~3.4, f/2.9~34.8mm, Filter Diameter : 37mm
Zoom Capability 12x Optical Zoom, 160x Digital Zoom
Zoom Microphone Stereo Mini Jack (x1) φ3.5mm Mic Input (External)
Still Image Support Max. 7.1 Mega Pixel (3072 x 2304 pixels, 4:3)
Image Stabilizer Optical SteadyShot with Active Mode (10x more powerful)
LCD Display 2.7-inch Clear Photo LCD+ (230K, 16:9 Aspect Ratio), with 0.2-inch Viewfinder
Night Shot Mode Minimum Illumination 3 lx (Low LUX mode, 1/25 shutter)
Expandable Memory Slot Memory Stick and SD/SDHC/SDXC Memory Card
PC Connectivity USB Mini-AB/Hi-Speed (x1)
AV Out HDMI, Component and Composite
Battery Pack NP-F570 Rechargeable Battery Pack
Dimension (WHD) 255(W) x 232(H) x 456(D) mm (w/Hood, w/Eye Cup)
Weight 2.7 Kg (w/o Memory, Battery, etc)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun resmi
Manufacturer website http://www.sony.co.id/
Beli Digital HD Camcorder Sony HXR-MC1500P termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Digital HD Camcorder Sony HXR-MC1500P lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Digital HD Camcorder Sony HXR-MC1500P disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top