PRODUCT OVERVIEW
Perekam suara digital Sony ICD-UX543F ini sangat cocok untuk merekam proses mengajar di bangku kuliah, pertemuan (meeting) di kantor serta dapat mendengarkan musik-musik favorit di antara kelas atau di kantor. Dilengkapi dengan fungsi radio FM beserta fitur perekamnya, digital VOR dan pilihan scene memungkinkan pengguna untuk memilih sampai 5 (lima) jenis scene rekaman suara. Mendukung format Linear PCM/MP3 yg sudah familiar yang memiliki memori internal berkapasitas 4GB serta slot Micro SD (kartu memori micro SD dijual terpisah) dan hasil rekamannya dapat dipindah ke komputer melalui konektor USB yang dapat digeser dan dapat langsung dipasang ke komputer tanpa memerlukan kabel tambahan.
DETAIL SPESIFICATION
Ultra Portable Voice Recorder, Built-in 4GB Flash Memory, Micro SDHC Memory Card Expansion Slot, Radio FM Tuner, Radio (FM) Recording, Full Function backlit LCD Display, Noise Cut Playback, Scene Select, Low Cut Filter, Digital Pitch Control, Retractable Direct USB Connector, Rechargeable Internal Lithium Ion Battery, Support 5VDC USB Charge.
Built-In memory 4GB
PC Connectivity Available
Audio Channel Stereo/Mini Jack
Recording Format Linear PCM/MP3
Messages/Folders 4074/400 (199 file in each folder)
Earphone Jack Available (3.5 mm Stereo Audio Port)
Mic-In Jack Available (3.5 mm Stereo Audio Port)
Recording Time (LP) LPCM (44.1kHz, 16-bit) 6 Hrs / 50 - 20,000 Hz
Record. Time (STLP/STSP) MP3 (44.1kHz, 128kbps) 26 Hrs / 50 - 16,000 Hz
Voice-Operated Recording (VOR) Available
Noise Cut Filter Available (Clear Voice)
Low Cut Filter Available
Digital Pitch Control Available
PC Data Storage Available
MP3 Music Playback Available
Music Playback Format LPCM/MP3/AAC/WMA
FM Tuner Available
Radio Recording Available (FM)
USB Charge Available
Speaker Power Output 150mW
Speaker Size 16mm
Battery Type Built-In Lithium Battery
Others Features Track Mark / Track Mark / Scene Select
Dimension (WHD) Approx. 36.6(W) x 101.5(H) x 10.5(D) mm
Weight Approx. 49 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 90 Hari (3 Bulan)
Manufacturer website http://www.sony.com/
Beli Digital Voice Recorder Sony ICD-UX543F termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Digital Voice Recorder Sony ICD-UX543F lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Digital Voice Recorder Sony ICD-UX543F disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top