PRODUCT OVERVIEW
Sony ICD-TX50 adalah sebuah alat perekam suara digital yang sedikit berbeda dengan yang ada kebanyakan di pasaran, yaitu hadir dengan bentuk yang sangat tipis dan slim. Perekam suara digital ini juga dapat berfungsi sebagai pemutar musik MP3 portabel dengan kapasitas memori internal hingga 4GB dan dilengkapi layar LCD (LED Display) untuk mempermudah pengoperasiannya. Selain itu perekam suara digital ini dilengkapi slot Micro SD untuk dapat ditambahkan memori penyimpanan eksternalnya (dijual terpisah). Alat ini sangat ideal digunakan untuk merekam percakapan kelas/kuliah, interview/wawancara dan pertemuan/meeting penting. Untuk hasil rekaman dapat di transfer dari dan ke komputer/notebook melalui koneksi USB.
DETAIL SPESIFICATION
MP3 Recording and Playback, Super Slim and Sleek Clipped Design (Only 6.4mm in Thickness), Quick and Easy One-Touch Recording, Battery-Saving Function (Automatic Stand-by Mode), 3 Minutes Quick Charge for 1 Hour of Recording, Intelligent Noise Cut and Voice Amplification, Clear Organic LED Screen.
Built-In memory 4GB
PC Connectivity Available
Audio Channel Stereo
Recording Format Linear PCM / MP3
Messages/Folders 4074 Files, 400 Folders
Earphone Jack Available
Mic-In Jack Available
Recording Time (LP) 178hrs 0min / MP3 48kbps (Monorual)
Recording Time (HQ) 44hrs 40min / MP3 (192kbps)
Record. Time (STLP/STSP) 6hrs 0min / LPCM (44.1kHz, 16-bit)
Voice-Operated Recording (VOR) Available
Noise Cut Filter Available (Intelligent Noise Cut)
Low Cut Filter Available
Digital Pitch Control Available
PC Data Storage Yes (Micro SD)
MP3 Music Playback Available
Music Playback Format MP3 / AAC / WMA / WAV
FM Tuner Not Available
Radio Recording Not Available
USB Charge Available
Speaker Power Output 150mW
Speaker Size 10mm x 6mm
Battery Type Built-In Litium
Others Features Track Mark, Digital Voice Up, Scene Select Available
Dimension (WHD) 40.8(W) x 102.3(H) x 6.4(D) mm
Weight Approx. 50 gram
Alnect Care Warranty 30 Haro
Standard Warranty 90 Hari (3 Bulan)
Manufacturer website http://www.sony-asia.com/
Beli Digital Voice Recorder Sony ICD-TX50 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Digital Voice Recorder Sony ICD-TX50 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Digital Voice Recorder Sony ICD-TX50 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top