PRODUCT OVERVIEW
Perekam suara digital keluaran Xtronic ini dilengkapi fitur unik perekam telepon PSTN (telepon rumah) dan dapat sebagai pemutar musik (MP3). Terintegrasi memori 4GB maka alat ini bukan hanya sebagai alat perekam biasa tetapi sebagai media penyimpan data dan dapat dihubungkan ke komputer atau notebook melalui koneksi USB. Bentuknya yang mini dan mudah dibawa-bawa dengan kelengkapan tombol navigasi yang sangat memudahkan pengoperasiannya.
DETAIL SPESIFICATION
Separated Recording & Playing Keys, MP1/MP2/MP3/WAV Audio Format Player, Voice Operated/Activated Recording (VOR/VAR System), Four Recording Modes (SP/LP/SP VOICE/LP VOICE), Recording via High Grade Built-In Microphone, Playing back via High Quality Speaker, Recording Telephone Convertations, Recording via External Microphone (Included), LCD Screen with Color Backlight, USB Mass Storage (USB FlashDisk), 2x AAA Battery, Battery Status Indicating Function, Clock Function.
Recording Format MPEG Layer-3 (MP3), Support WMA and ADPCN Audio Format
Recording Media Built-in 4GB Flash Memory
PC Interface USB 2.0 High Speed (Mini USB 5-pin Cable)
Recording Type SP / LP / SP VOICE (VOR Mode) / LP VOICE (VOR Mode)
Recording Source Internal Microphone, External Mic, Telephone Rec, Line-In Rec.
Max. Recordable Files 396 Files (99 Files/Folder)
LCD Available (Monochrome)
Playable Format MP3 (All Bit Rates), WMA (32~192kbps) no DRM Supported
Music Playback Available (All Bit Rate)
Loud Speaker Available
Power Source / Battery 2x AAA Alkaline/Ni-MH Reachageable
Input Charge Power External (AAA Ni-Mh Use Charger, Not Included)
Other Features Telephone Adapter Included (For Telephone Recording Function)
Dimension (WHD) 33.7(W) x 108.1(H) x 15.3(D) mm
Weight 30 gram (w/o Batteries & Accesories)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Others Tersedia Headset, Mikropon Eksternal, Kabel Audio M-M 3.5mm
Manufacturer website
Beli Digital Voice Recorder Xtronic XT-VR01 4GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Digital Voice Recorder Xtronic XT-VR01 4GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Digital Voice Recorder Xtronic XT-VR01 4GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top