PRODUCT OVERVIEW
CDMA/GSM MiFi Portable Router ZTE MF61 ini adalah sebuah perangkat modem internet berkecepatan tinggi 3G/4G GSM HSPA+/WCDMA broadband portabel berukuran saku berbasis teknologi 3.75G HSDPA, 4G WIMAX/HSPA+. Modem ini juga telah terintegrasi pemancar wifi dan dapat berbagi koneksi internet secara wireless (tanpa kabel) ke beberapa pengguna (user) secara bersamaan dimana dan kapan saja. Modem WiFi portabel yang bertenagakan baterai lithium ion yang dapat diisi ulang melalui port USB ini mendukung kecepatan download HSPA+ sampai dengan 21Mbps dan kecepatan download HSUPA sampai dengan 5.76Mbps. Pengoperasiannya MiFi ini juga sangat mudah, karena selain terintegrasi layar LCD Matrix, tombol WPS untuk keamanan jaringan WiFi dan slot Micro SD juga tidak memerlukan instalasi driver dan aplikasi serta mendukung SMS service.
DETAIL SPESIFICATION
4G Mobile Hotspot, HSUPA/HSDPA/UMTS 2100/1900/850Mhz, EDGE/GPRS/GSM 1900/1800/900/850 Mhz, 3.75G HSPA+ & 4G WIMAX Data Transfer Speed Up to 21Mpbs, HSUPA Data Service up to 5.76Mbps, Slim & Compact Design (Pocket Size), Anytime Portable Hotspot, Portable Powered Battery, Simple Activation, Plug and Play, Share WiFi with up to 5 Devices on the Go, Simple Browser-Based Configuration, Micro SD Slot (up to 32GB), Data and SMS Service.
Communication System HSUPA/HSPA+/HSDPA/UMTS/GSM/GPRS/EDGE
Max. Speed Max Downlink Speed: 21.6 Mbps, Max Uplink Speed: 5.76 Mbps
Display / LCD Matrix Digital LCD
microSD card slot Supported (Up to 32GB)
Antennas Internal Miniature/PCB GSM Antenna
SIM Card Slot Standard 6-pin SIM Card Interface
Wi-Fi Connection Number Up to 5 Simultaneous Users/Devices
Operation System Microsoft Windows XP/Vista/7, Mac OS X and Linux Kernel (Latest Update)
Battery / Power Rechargeable 1500mAh Lithium Ion Battery
Wi-Fi Protocol IEEE 802.11 b/g/n
Wireless Frequency Range 2.4 Ghz to 2.4835 Ghz
Other Features WPS Button
Dimension (WHD) 100(L) x 53.5(W) x 15.2(H) mm
Weight 72 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Manufacturer website http://www.zte.com.cn/
Beli Modem MiFi 3G GSM Mobile Router ZTE MF61 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Modem MiFi 3G GSM Mobile Router ZTE MF61 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Modem MiFi 3G GSM Mobile Router ZTE MF61 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top