PRODUCT OVERVIEW
TP-LINK M5360 adalah kombinasi sempurna dari Hotspot Wi-Fi 3G dan bank portabel di jaringan nirkabel 3G sharing. Dilengkapi dengan modem built-in 3G, langsung membangun sendiri Wi-Fi hotspot Anda hanya dengan memasukkan kartu SIM 3G. Sampai dengan 21.6Mbps men-download dan kecepatan upload 5.76Mbps, M5360 mampu menyediakan 3G berbagi jaringan nirkabel untuk pengguna sampai dengan 10 secara bersamaan. Desain berukuran saku dan baterai internal yang kuat 5200mAh membuat teman perjalanan yang ideal, yang memungkinkan pengguna untuk bekerja atau bermain selama berjam-jam dan bahkan saat pengisian smartphone atau tablet saat bepergian. Terlebih lagi, dengan layar OLED yang inovatif, pengguna dapat memiliki pandangan yang jauh lebih intuitif status operasi perangkat, seperti statistik lalu lintas, status Wi-Fi, pengguna nomor, jenis jaringan (2G/3G), kekuatan sinyal, status koneksi internet , pesan, meter baterai.
DETAIL SPESIFICATION
Kemudahan user untuk sharing data 3G, Mendukung koneksi broadband HSPA + 3G dengan sampai 21.6Mbps men-download dan kecepatan upload 5.76Mbps. Untuk portable TP-Link emnyediakan kapastitas yang lebih besar dapri pada seri sebelum nya yaitu 5200mAh untuk daya router 3G dan juga bisa untuk power bank Smartphone anda, Sungguh sangat membantu bukan ? Di sertai tampilan OLED yang sangat membantu melihat bermacam-macam status dari device. 1 Wireless hotspot ini dapat di gunakan oleh 10 User saat bersamaan. Dan juga di sediakan SD storage external untuk tempat penyimpanan( Up to 32GB)
Wifi Signal Capability IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Working Mode 3G/WCDMA Router Only (DL: 21.6Mbps, UL:5.76Mbps Data Rates)
WiFi Frequency Range 2.4-2.4835GHz
Wired LAN Ethernet Port Not Available
Wired WAN Port Not Available
Wireless WAN Mode (CDMA) Not Available
Wireless WAN Mode (GSM) HSPA+/HSPA/UMTS/EDGE/GRPS/GSM
Wireless Security Support WPA-PSK/WPA2-PSK,Wireless MAC Filtering, Enable/Disable SSID Broadcast
Antenna Type Internal Antenna
NAT / Port Forwarding Virtual Server, Port Triggering, DMZ, UPnP
Access Control Web Based Management
Connection Scheme Auto Dial , Manual Dial . On Demand Dial
Max. Access Client 10 User
Input Voltage 5V/1A (Max)
Output Voltage 5V/1A ( USB - Max)
Support Operating System Windows 8/7/vista/XP, Mac OS, Android, iOS, Windows Phone
Other Features DHCP Support , Battery Internal 5200mAh, Internal Battery up to 17 Jam 3G
Dimension (WHD) 100×44.3×28.5mm
Weight 353 gram + BOX + Charger + Cable
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website www.tp-link.co.id
Beli 3G Mobile WiFi, 5200mAh Power Bank M5360 TP-LINK termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon 3G Mobile WiFi, 5200mAh Power Bank M5360 TP-LINK lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk 3G Mobile WiFi, 5200mAh Power Bank M5360 TP-LINK disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top