PRODUCT OVERVIEW
Pemutar musik MP3 dan video MP4 keluaran Samdisk ini hadir dengan desain elegan dilengkapi baluran warna putih dengan tombol yang sangat mudah dipahami. Terintegrasi memori penyimpanan berkapasitas besar 4GB, layar LCD warna sebesar 1,8 inci, radio FM, dan fasilitas perekam suara. Sangat cocok untuk anda yang hobi berolah raga maupun jogging, Dengan Mp4 Samdisk ini anda akan di suguhkan dengan musik yang jernih saat anda berolah raga. Dibekali dengan headset stereo serta 1.5inch layar TFT plus FM radio membuat MP4 samdisk ini semakin lengkap dan nyaman digunakan.
DETAIL SPESIFICATION
MP4 Video Player, MP3 Music Player, 1.5" Color TFT LCD, FM Radio, Voice Recorder with Built-In Microphone, Photo Viewer, Text Viewer, 7 Equalizer Set, Built-in 8GB Memory for Data Storage. Support Expandable Memory up to 16GB.
Music Files Support MP3, WMA, FLAC, WAV
Radio FM Available
Voice Recording Available
Video Playback Available (AMV Format)
Screen Display 1.5-inch Full Color TFT LCD
Photo Viewer Available
Text Viewer Available
Memory Card Slot Available up to 16GB
Battery / Power Rechargeable Lithium ION Battery
I/O Terminals Headphone / Hi-Speed USB (2.0)
Recharging Method Rechargeable via USB Port
Weight 22 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty Garansi Official
Manufacturer website http://www.samdisk.info/
Beli MP4 Video Player SamDisk Sport 8GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon MP4 Video Player SamDisk Sport 8GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk MP4 Video Player SamDisk Sport 8GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top