PRODUCT OVERVIEW
Game Portable ini diperuntukkan untuk para gamer mania yang tidak mau dibatasi oleh waktu dan tempat. Vita Wishgame DW-3100 ini dilengkapi layar berukuran 3.0 inci dan di desain bentuk bodi lengkap dengan fungsi tombol mirip dengan konsol Gameboy, PSP atau DS yang ada dipasaran saat ini sehingga lebih familiar untuk dioperasikan. Dilengkapi dengan game getar terbaru, membuat permainan lebih menynangkan. Game player portabel ini sudah berisikan 666999 jenis permainan internal ditambah 666777 permainan di game card (sudah disediakan) jenis game Sega dan GBA 128-bit yang siap dimainkan kapan dan dimana saja diinginkan. Disetakan Pouch (kantong pembungkus) dalam tiap paket penjualannya.
DETAIL SPESIFICATION
Play 128-Bit (2D) Sega Games, 666999 Games Built-In Device + 666777 Games in Game Card Included, 3.0-inch Colour TFT LCD, A/V Output for TV RCA Input Use (A/V Cable Included), Built-In Loud Speaker, Ready to Play, Complete Game Control, Rechargeable Li-Ion Battery, External Battery Charger Included.
Music Player Not Available
Video Player Not Available
Built In Camera Not Available
Radio FM Not Available
Voice Recording Not Available
Screen Display 3.0-inch Colour TFT LCD
Photo Viewer Not Available
Text Viewer Not Available
Built In Speaker Available
Memory Card Slot Not Available
Games 666999 Games Built-In Device + 666777 Games in Game Card Included
Game Controller Available
A/V Output A/V Output for TV RCA Input Use (A/V Cable Included)
Battery / Power Rechargeable Lithium Ion Battery (Power Adaptor Included)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Manufacturer website
Beli Portable Game Player 128-Bit Vita WishGame DW3100 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Portable Game Player 128-Bit Vita WishGame DW3100 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Portable Game Player 128-Bit Vita WishGame DW3100 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top