PRODUCT OVERVIEW
UC30 Merupakan sebuah perangkat mini LED Projector atau Infocus digital yang sekaligus berfungsi sebagai pemutar berbagai file multimedia seperti audio, video dan gambar. Digital Projector ini hadir dengan resolusi 640x480 (VGA) sampai 1920x1080 (Full HD 1080p) dengan kapasitas sampai 150 Lumen dengan ukuran layar proyeksi dari 20-100 inci dengan jarak 1 - 3,5 meter dengan kontras ratio 600:1 dan aspek ratio 4:3 serta ditenagai adaptor listrik 12V. Projector ini mendukung file multimedia dengan format WMA, MP3, M4A, JPEG, BMP, PNG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, FLV, DIVX dari media USB flashdisk, hardisk eksternal maupun kartu memori SD/SDHC melalui slot yang sudah disediakan. Projector ini dapat disambungkan dengan komputer untuk keperluan presentasi dan dapat juga dihubungkan TV tuner eksternal untuk menyaksikan siaran TV di layar yang lebih besar. Disediakan fungsi remote kontrol IR nirkabel untuk pengoperasian yang lebih mudah.
DETAIL SPESIFICATION
Portable LED Digital Video Projector, Perfect for DVD Player/Picture and More, Keystone Correction, Built-in Loudspeakers, Longlife & Efficient LED Lamp, Life Over 20K Hours, Built-In Tripod Socket, Manual Focusing Lens, 153600 (RGB) Pixels Resoution, MHL Support (Connect to Smartphones), Power Bank Charger Support.
-------------> 600:1 Contrast Ratio, 4:3 Aspect Ratio
-------------> 150 Lumens Brightness
-------------> 640x480 (VGA) Native Resoltuion, HD 1080p Resolution Support
-------------> 1-3.5 meter Projection Distance
-------------> Audio Format Support : WMA, MP3, M4A
-------------> Image Format Support : JPEG, BMP, PNG
-------------> Video Format Support : MPEG1, MPEG2, MPEG4, FLV, DIVX
-------------> Media Reader Interface : USB Host Female (Type-A), SD/SDHC Card Slot
-------------> Audio Interface : 3.5mm Stereo Audio Output Port (Earphone/Speaker Use)
-------------> Video Interface : VGA D-Sub (15-Pins), HDMI Type A, AV (Cable Included)
-------------> IR Remote Control Included
-------------> Power Supply : 12VDC (Power Adaptor Included)
Dimension (WHD) 170(L) x 136(W) x 70(H) mm
Weight Approx. 687 grams
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 90 Hari (3 Bulan)
Others Accessories : Power Adapter, AV Cable, Manual Book, Remote Control
Manufacturer website
Beli LED Mini Multi Media Proyektor UC30 termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon LED Mini Multi Media Proyektor UC30 lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk LED Mini Multi Media Proyektor UC30 disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top