PRODUCT OVERVIEW
Flashdisk USB yang tidak hanya berfungsi utama sebagai media penyimpanan data portabel, tetapi juga dikemas dan di desain khusus dalam bentuk yang lain sebagai aksesoris untuk pajangan hiasan kamar, gift (pemberian) ataupun koleksi pribadi. Hadir dalam bentuk mobil Aston Martin Mini Cooper S dan dapat mengeluarkan cahaya lampu flashing write/read indikator pada bagian lampu depannya ketika dipasangkan ke port USB komputer.
DETAIL SPESIFICATION
High Speed USB 2.0 Flash Drive, Special Auto Drive (Exclusive and Classic Miniature Car) Design, Simple/Portable and Personal Storage, High Reading and Writing Speed, Die Cast Housing + Plastic Body Material, Support O/S Microsoft Windows ME/2000/XP/Vista/7/8 and MAC OS X.
Write Speed 10.4 MB/Second
Read Speed 19.9 MB/Second
O/S Support Microsoft Windows ME/2000/XP/Vista/7/8 and MAC OS X
Dimension (WHD) 49.6(L) x 20.75(W) x 16.4(H) mm
Weight Approx. 23 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Others Activated Bloody Software Included
Manufacturer website http://www.autodrive.com.hk/
Beli USB Flashdisk Auto Drive Aston Martin Mini Cooper S 8GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon USB Flashdisk Auto Drive Aston Martin Mini Cooper S 8GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk USB Flashdisk Auto Drive Aston Martin Mini Cooper S 8GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top