PRODUCT OVERVIEW
Flashdisk slim keluaran terbaru yang termasuk flashdisk pertama dari jejeran seri classic dari Adata dengan desain tanpa penutup kepala USB (tutup geser terintegrasi) sehingga tidak perlu khawatir dan repot kehilangan penutupnya. Flashdisk praktis ini sangat cocok digunakan di lingkungan rumahan, kantor, bisnis kecil, dan lingkungan sekolah.
DETAIL SPESIFICATION
Support Hi-Speed USB 2.0 Spesification, Support Full-Speed USB 1.1 Spesification, Plug and Play, Support Windows XP/Vista/7, Support Linux Kernel 2.6 or Later and Mac OS 10.6 or Higher.
Write Speed 15.8 MB/Second
Read Speed 23.4 MB/Second
System Requirements Windows XP/Vista/7, Mac OS 10.6 or Higher, Linux Kernel 2.6 or Later
Dimension (WHD) 59.95(L) x 19.83(W) x 8.85(H) mm
Weight 10 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Manufacturer website http://www.adata.com.tw/
Beli USB FlashDisk A-Data Classic C008 32GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon USB FlashDisk A-Data Classic C008 32GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk USB FlashDisk A-Data Classic C008 32GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top