PRODUCT OVERVIEW
Hardisk Eksternal USB keluaran Toshiba untuk Canvio Series ini dengan desain lebih fit dan simpel dengan performa yang lebih baik. Hadir dengan koneksi ke PC berkecepatan "Super Speed" USB 3.0 yang juga mendukung koneksi dan port USB 2.0 versi sebelumnya. Dilengkapi software asli dari Toshiba yang berfungsi untuk backup data (file, folder dan full system) serta fungsi recovery lebih aman dengan fungsi password dan juga dilengkapi fitur backup terjadwal secara otomatis. Instalasinya juga sangat mudah tanpa membutuhkan driver tambahan dan mendukung diatas sistem operasi Microsoft Windows dan Apple Mac OS X.
DETAIL SPESIFICATION
Dual "Super Speed" USB 3.0 or "High Speed" USB 2.0 Compatibility, Whisper Quitet Operation with Fanless Design, Saves Desktop Space with Small Footprint, Fast Data Transfer and Backup Times, Backup and Protect Photos/Movies/Musics and Large Digital Files, Secure Backup with a Password, Files/Folder and Full System Backup and Recovery with Pre-Loaded Backup Software, Schedule Automatic Backup, Plug and Play Operation, Easily Reformatted for Mac OS, Support PC Windows.
Main PC Connect Super Speed USB 3.0 (Backward Support High Speed USB 2.0)
Bus Transfer Rate USB 3.0 (up Speed 5.0 Gbps), USB 2.0 (Up Speed 480 Mbps)
HDD Form Factor 3.5'
Speed (RPM) 5700 RPM
Buffer Size 32MB
HDD Interface Integrated with Case (TOSHIBA HDD)
Driver Compability Windows XP/Vista/7, Mac OS X Tiger/Leopard/Snow Leopard/Lion
Dimension (WHD) 129(L) X 42(W) X 167(H) mm
Weight Approx. 1 Kg (Max)
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Others AC Power Adaptor, USB Cable and Quick Start Guide Included
Manufacturer website http://www.toshiba.com/
Beli HDD External USB 3.0 Toshiba Canvio Desk 3TB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon HDD External USB 3.0 Toshiba Canvio Desk 3TB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk HDD External USB 3.0 Toshiba Canvio Desk 3TB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.795.000
Product No : 122142
Rp.977.000
Product No : 121028

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top