PRODUCT OVERVIEW
Hardisk eksternal keluaran terbaru dari Toshiba ini menawarkan desain yang ramping dan slim. Selain itu, HDD eksternal ini juga mampu menyimpan data secara langsung baik dari PC melalui kabel USB 3.0 maupun dari smartphone atau tablet dan perangkat mobile yang dilengkapi dengan aplikasi Storage Toshiba App dengan platform Android maupun iOS. Ketika Toshiba Canvio Connect ini terhubung dengan PC yang sudah tersambung koneksi internet, pengguna bisa mengkases file, foto, musik dan film dari berbagai perangkat dan juga dapat berbagi file besar dan folder secara bersamaan. Toshiba juga memberikan bonus kapasitas penyimpanan berbasis "Cloud" sebesar 10GB untuk tiap paket penjualannya.
DETAIL SPESIFICATION
SuperSpeed USB 3.0 Compliant (Backwards Compatible with USB 2.0), Ultra Compact Portable Design, Easy Plug and Play Operation, USB Powered, Store/share and Backup, Cloud-Backup Capable, Toshiba 10GB Free Cloud Storage, Toshiba Backup Software for Windows-based, PC & Mac Compatible.
Main PC Connect Super Speed USB 3.0 (Backward Support High Speed USB 2.0)
Bus Transfer Rate USB 3.0 (up Speed 5.0 Gbps), USB 2.0 (Up Speed 480 Mbps)
HDD Form Factor 2.5 inch
Speed (RPM) 5400 RPM
Buffer Size 8 MB
HDD Interface Integrated with Case (TOSHIBA HDD)
Driver Compability Microsoft Windows XP/Vista/7/8 (32/64bit), Mac OS X 10.6.6 Or Later
Dimension (WHD) 78.74(W) x 111.76(D) x 15.24(H) mm
Weight 230 grams
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Others 10GB free Cloud Backup (30 days)
Manufacturer website http://www.toshiba.com/
Beli Hardisk Eksternal Toshiba Canvio Connect 500GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Hardisk Eksternal Toshiba Canvio Connect 500GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Hardisk Eksternal Toshiba Canvio Connect 500GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.977.000
Product No : 121028

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top