PRODUCT OVERVIEW
My Book Live Duo hardisk eksternal NAS (Network Attached Storage) keluaran Western Digital (WD) ini menawarkan berbagai feature menarik dan dapat menjadi sarana penyimpanan cloud (cloud storage) untuk personal (rumahan) ataupun perkantoran skala kecil. Hardisk yang tergolong berkapasitas besar 6TB ini cukup memadai untuk meladeni kebutuhan penyimpanan data beberapa pengguna sekaligus. Kapasitas 6 TB ini diperoleh dari dua buah harddisk Western Digital Caviar Green 3 TB yang digunakan di dalamnya dan dapat diganti-ganti dengan kapasitas yang lebih besar atau yang lebih cepat. Pada bagian belakang My Book Live Duo ini hanya terdapat satu buah port LAN, dan satu buah port USB 2.0. Port LAN yang ada sudah mendukung kecepatan 1 Gbps dan Port USB yang tersedia bisa digunakan untuk menambahkan media penyimpanan eksternal seperti USB harddisk atau USB flash disk.
DETAIL SPESIFICATION
Double-Safe Backup with RAID 1 Technology, Two-Drive System Combines both Drives into One Big Volume, High-Capacity 6TB, Low Power Consumption, Cool and Quiet Operation, Ethernet Chip Technology, Perfect Dual-Drive Solution for Centralizing and Sharing Data on Wired or Wireless Network, Built-In with an 800 MHz CPU for Maximum Performance, WD SmartWare Software Included, Easy to Set Up, Built-in Media Server (Streams Music, Photos and Movies to any DLNA-Certified Multimedia Device), PC Windows or Mac Compatible.
Main PC Connect Gigabit 10/100/1000M LAN (RJ-45 Port)
Bus Transfer Rate 10/100/1000 Mb/s Capable
HDD Form Factor 2x 3.5-inch (RAID 1 Technology)
Speed (RPM) 7200 RPM
Buffer Size 32MB
HDD Interface Serial-ATA (SATA) Western Digital Caviar Green 3TB (Each)
Driver Compability Formatted NTFS for Windows XP/Vista/7, Reformatting for Mac OS X
Dimension (WHD) 99(W) x 157(D) x 165(H) mm
Weight 2.26 Kg
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Others Acc. Included : Ethernet Cable, AC Power Adapter, Installation/Software CD
Manufacturer website http://www.wdc.com/
Beli Hardisk Eksternal WD My Book Live Duo 6TB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Hardisk Eksternal WD My Book Live Duo 6TB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Hardisk Eksternal WD My Book Live Duo 6TB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.977.000
Product No : 121028

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top