PRODUCT OVERVIEW
Micro SD Toshiba ini adalah micro SD keluaran terbaru dari toshiba untuk anda penggila kecepatan. Micro SD toshiba ini merupakan class 10, yang artinya memiliki kecepatan lebih dari pada kelas kelas di bawah nya seperti kelas 4. Bentuk nya yang kecil dan support untuk segala smartphone atau gadget lain nya. Mirco SD ini memiliki kecepatan baca yang high speed yaitu sebesar 30Mb/s. Pada kemasan tertera stiker homolgram yang menyebutkan bahwa memory SD card ini tahan air dan sinar X-Ray.
DETAIL SPESIFICATION
Micro SD ini memiliki kecepatan baca (Read) 30Mb/s. dan kecepatan menulis 10Mb/s. Ukuran yang standard membuat miro SD ini support untuk banyak Smartphone dan juga Gadget anda. Class 10 merupakan upgrade class dari kelas 4 yang berarti kecepatan nya jauh berdeda. Pada Box tertera bahwa Micro SD ini anti air(Waterproof) dan juga Anti sinar X-RAY (X-ray proof).
------------->> Ideal for mobile phones, tablets, and other microSD-compatible devices
------------->> Fast transfer speed up to 30 MB/s read and 10 MB/s min write
------------->> Plug and Play with no software to install.
------------->> Speed rating: Class 10 UHS-I
Dimension (WHD) (11 x 15 x 1.0) mm
Weight < 1 gram
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 1 Tahun
Manufacturer website http://www.toshiba.com/
Beli Micro SDHC Class 10 UHS-I Toshiba 16GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Micro SDHC Class 10 UHS-I Toshiba 16GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Micro SDHC Class 10 UHS-I Toshiba 16GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.172.000
Product No : 166560

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top