PRODUCT OVERVIEW
Kartu memori bagi para fotografer amatir atau profesional yang menggunakan kamera DSLR tahu bahwa mengambil gambar foto pada resolusi maksimum membutuhkan kapasitas besar, kartu memori dan berkecepatan tinggi. Kart memori Compact Flash (CF) seri 400x keluaran Transcend menawarkan kombinasi yang sangat baik dari kecepatan transfer tang mengesankan dan kuantitas penyimpanan yang luas. Selain itu, kartu CF ini terintegrasi chipset MLC NAND-flash yang memberikan daya tahan lama hidup yang konsisten dan daya tahan yang tinggi.
DETAIL SPESIFICATION
Ideal for use with mid-range DSLR cameras and camcorders, Outstanding 400x transfer performance, Manufactured with brand-name MLC NAND Flash chips, Supports Video Performance Guarantee (VPG-20) specification, Built-in Error Correcting Code (ECC) to detect and correct transfer errors, Exclusive RecoveRx photo recovery software.
---------------> Operation Voltage : 3.3V-5V
---------------> Operation Temperature : - 25°C (- 13°F ) ~ 85°C (185°F)
---------------> Durability : 10,000 insertion/removal cycles
---------------> Read 60 MB/s, Write 30 MB/s Transfer Rate (Max.)
Dimension (WHD) 42.8 x 36.4 x 3.3 mm
Weight 11.4 grams
Alnect Care Warranty 30 Hari
Standard Warranty 30 Hari
Manufacturer website http://www.transcend-info.com/
Beli Compact Flash Transcend 400x 8GB termurah di Indonesia! Belanja online di alnect.net sekarang dan temukan diskon Compact Flash Transcend 400x 8GB lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Compact Flash Transcend 400x 8GB disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
PRODUK SEJENIS
Rp.172.000
Product No : 166560

Alnect Komputer sebagai toko komputer online mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin baik itu spesifikasi, bentuk dan warna pada gambar produk. Untuk keakuratan informasi dari produk-produk yang kami tampilkan disarankan untuk juga merujuk ke website resmi produk yang bersangkutan atau menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Bila anda menemukan kesalahan dalam informasi yang kami sajikan, silahkan memberitahu kami, sehingga anda ikut membantu pengunjung lain untuk mendapatkan data yang benar. Terima Kasih.

Pesan yang masuk melalui SMS , email dan panggilan telepon, dilayani oleh staf webstore alnect.net hanya pada jam kerja (senin s/d sabtu : 09:00 wib s/d 18:00 wib)

Top